Keguguran setelah 3 Hari Umumkan Kehamilan di Youtube

Kisah tragis ini dialami pasangan suami istri yang tinggal di Texas, Amerika Serikat.
Pasangan suami istri, Sam dan Nia mengalami kisah tragis setelah mengumumkan kabar gembira soal kehamilan ketiga Nia dalam sebuah video unggahannya di akun youtube mereka (sam and nia)
Husband Shocks Wife With Pregnancy Announcement!
Washingtonpost, Rabu (12/8/2015), awalnya Sam dan Nia mengunggah rekaman video mengumumkan kehamilan Nia di akun Youtube mereka pada hari rabu tanggal 5 agustus lalu . Rekaman video pengumuman kehamilan Nia berjudul Husband Shocks Wife With Pregnancy Announcement! itu menarik sekitar 13,279,028 juta viewers tepatnya sampai hari ini .

Selang tiga hari kemudian yaitu pada hari Sabtu tanggal 8 agustus kemarin ,Sam dan Nia kembali mengunggah rekaman video di akun youtube yang sama. Bedanya, kala itu mereka menangis dan berekspresi sedih. Diiringi uraian air mata, Sam dan Nia menjelaskan kepada publik soal kisah tragis mereka.

Caption dalam unggahan video nya adalah “Itu seperti bom yang memukul kami,”

Dalam kesempatan yang sama, Nia seolah menunjukkan rasa simpatinya kepada wanita-wanita yang pernah mengalami keguguran.
“Bagi Anda yang pernah mengalami keguguran sebelumnya, saya bisa merasakannya sekarang. Saya merasa rahim saya kosong. Saya tidak pernah tahu jika wanita bisa merasa seperti itu,” jika di artikan ke dalam bahasa Indonesia itulah penuturan Nia dalam isi video tersebut.

Pasangan muda Sam yang berumur 29, dan Nia berumur 26, mengaku sudah menikah sekitar 6 tahun lalu yaitu pada tahun 2009 lalu , ketika mereka berusia 23 dan 20 tahun. Kisah tragis keguguran Nia ini mereka maknai sebagai teguran dari Tuhan dan mereka bersyukur karena setidaknya mereka sudah memiliki dua anak, yaitu Symphony berumur 5 tahun, dan Abram yang berumur 2 tahun.
Nia tidak menampik, ia sempat menerima hujatan dari beberapa pengakses Internet (netizen) yang menudingnya berbohong soal kehamilan palsu. Namun, Nia dan Sam memilih tidak menanggapi hal tersebut.

Keguguran bukanlah hal yang di inginkan oleh semua ibu, dan hal ini bisa di sebut sebagai kecelakaan, karena adanya faktor yang terjadi karena ketidaksengajaan atau tidak di inginkan. Keguguran yaitu berkahirnya masa kehamilan dengan umur kehamilan kurang dari 20 minggu atau janin masih di bawah 500 gram. Keguguran tentunya bisa berdampak buruk bagi rahim untuk kehamilan berikutnya.

Hal tersebut menjadi alasan adanya operasi kuret oleh tim medis untuk membersihkan sisa sisa darah janin di dalam rahim. Jika hal ini tidak di lakukan maka yang di takutkan adalah darah atau sisa sisa janin menjadi membusuk dan menyebabkan adanya bakteri atau infeksi dalam rahim sang ibu.
Tetapi ada kalanya wanita takut melakukan operasi kuret ini, tetapi pada saat ini hadirnya obat herbal yang dapat membersihkan sisa sisa kehamilan dengan cara yang alami tanpa harus melakukan operasi kuret. Silahkan simak di artikel Obat Pasca Keguguran Tanpa Kuret.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *