Ibu Hamil Wajib Hindari Makanan Penyebab Keguguran

Sebagai seorang istri sudah menjadi hal yang di dambakan jika kehamilan datang. Tentunya suami juga pasti akan lebih menyayangi istrinya serta si kecil yang berada dalam kandungannya. Tetapi bagi Ibu Hamil harus berhati-hati terhadap asupan makanan yang dia makan, karena banyak sekali makanan yang di ketahui menjadi faktor penyebab terjadinya Keguguran. Pada artikel kali ini kita akan membahas semua Makanan Penyebab Keguguran yang wajib ibu hamil hindari. Ajaklah suami anda untuk membacanya bersama, agar lebih terpantau lagi terhadap makanan apa saja yang tidak boleh anda makan.

Berikut adalah 10 Makanan Penyebab Keguguran yang wajib di hindari :

 

makanan-penyebab-keguguran.1
1. Nanas

Nanas merupakan buah yang mengandung enzim protease bromelain yang merupakan senyawa kimia . Enzim tersebut dapat membahayakan kondisi kehamilan, bahkan nanas yang sangat muda bisa menjadi penyebab Keguguran secara pasti. Hal ini di sampaikan oleh “The National Institutes of Health eksplisit“, tidak hanya buah nanasnya langsung, tetapi suplemen atau makanan lain yang mengandung bahan dari nanas wajib untuk di hindari.

2. Pepaya Muda
Pepaya muda sangat membahayakan kondisi kehamilan karena dapat mengganggu pertumbuhan embrio. Senyawa yang terdapat pada pepaya muda ini memicu kontraksi rahim yang kuat sehingga terjadinya keguguran yang tidak bisa di hindar, tetapi untuk pepaya yang sudah masak belum di ketahui secara pasti apakah bisa di konsumsi wanita hamil, atau tidak.

3. Lengkeng
Mungkin masih banyak orang yang tidak mengetahui bahwa lengkeng ini dapat membahayakan keadaan janin atau embrio dalam kandungan. Bahkan jika hanya memakan lengkeng dalam jumlah sedikit akan menyebabkan perut terasa panas dan nyeri yang cukup sakit pada bagian perut bawah. Hal ini kemudian akan membahayakan kondisi janin sehingga terjadilah keguguran.

4. Buah Delima
Mungkin jika hanya sekali saja dan dalam jumlah yang sedikit tidak akan menimbulkan keguguran yang serius, tetapi jika terlalu berlebih maka akan memicu terjadinya kontraksi rahim yang kemudian akan terjadi keguguran. Bagian yang paling berbahaya yaitu bijinya, jadi jika sang ibu ingin memakan buah yang satu ini usahakan dalam jumah yang sedikit dan membuang bijinya.

5. Buah Durian
Buah yang mempunyai bau khas ini siapa sangka merupakan makanan yang berbahaya untuk kehamilan. Karena durian mempunyai kandungan asam arachidonat dan kadar alkohol yang tinggi sehingga memicu terbentuknya prostaglanding yang dapat merangsang kontraksi hebat terhadap rahim, selain itu akan berbahaya untuk janin, meskipun bayi selamat sekalipun, kemungkinan bayi akan lahir dengan prematur.

6. Ikan Jenis tertentu
Ikan memang di ketahui mempunyai protein yang tinggi dan bagus untuk kesehatan, tetapi pengecualian bagi seorang wanita yang berada dalam masa kehamilan. Ikan jenis ini di dominasi oleh ikan laut seperti tongkol, kakap, dll. Tidak hanya itu, ibu hamil juga di larang untuk mengkonsumsi Ikan kaleng ataupun ikan tawar yang hidup di sungai yang sudah tercemar. Ikan ikan tersebut baisanya mengandung merkuri sejening logam yang berbahay untuk janin, karena bisa menghambat bahkan menghentikan pertumbuhan janin. Meskkipun ikan yang berada di pasar sekalipun, tentunya kita tidak tahu apakan ikan tersebut di ambil dari kolam yang sehat atau malah dari air yang sudah tercemar.

7. Kepiting
Tidak hanya ikan laut saja yang berbahaya bagi kehamilan, kepiting juga menjadi sorotan penyebab keguguran yang wajib di hindari. Meskipun banyak sekali nutrisi dalam daging kepiting tapi siapa sangka bahwa kepiting akan megakibatkan rahim menyusut dan menyebabkan pendarahan genital sehingga terjadinya keguguran.

8. Hati Hewan
Ada beberapa hati hewan yang berbahaya karena mungkin saja terdapat racun yang nantinya akan membahayakan kondisi kehamilan. Selain itu hati hewan juga kaya akan kolesterol dan juga vitamin A, sedangkan jika ibu hamil mengkonsumsi vitamin A secara berlebih maka akan memicu terjadinya keguguran.

9. Daging dan telur
Konsumsi daging dan telur usahakan jangan terlalu sering dan berlebih karena akan mebahayakan kondisi kehamilan apalagi jika daging atau telur tidak di olah dengan matang sehingga akan lebih memicu terjadinya keguguran.

10. Keju dan susu
Akan sangat berbahaya jika tidak selektif memilih keju atau susu, karena jika susu dan keju yang di olah tidak dengan cara pasteurisasi biasanya terdapat mikroorganisme yang berbahaya untuk kehamilan. Salah satu mikroorganisme yang bisa di temukan adalah listeria. Nah bakteri inilah yang akan menghambat pertumbuhan janin dan mengganggu keadaan rahim. Jadi jika anda inginmengkonsumsi keju atau susu carilah yang berlebel “dipasteurisasi”. Dan lebih baik mengkonsumsi susu yang berlebel khusus ibu hamil.

Tetapi jika anda sudah terlanjut mengalami keguguran dan panik akan keadaan rahim yang kotor karena sisa sia janin atau darah, dan anda tidak mau untuk melakuka proses kuret, maka solusi yang pas yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs, yang secara alami akan membersihkan sisa sisa janin di dalam rahim hingga bersih kemudian akan membuangnya melalu keringat, buang air besar ataupun buang air kecil. Jika anda tidak melakuka proses pemberihan rahim maka akan sangat mebahayakan bagi diri anda, dan juga membahayakan untuk kehamilan berikutnya.

Informasi lengkap mengenai cara pemesnaan obat ace maxs, silahkan simak klik cara pemesanan.

—–SALAM HIDUP SEHAT—–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *